Ryan Howard Cidera, Phillies Kalah

Bookmark and Share
Ryan Howard Cidera - Pemain utama Philadelphia Phillies Ryan Howard menyatakan bahwa dirinya telah mengalami cedera tendon. Cedera tersebut terjadi ketika ia memukul bola dan berlari menjalankan sebuah groundout pada akhir musim ini di Philadelpia. Dalam rangka menghormati Ryan Howard handuk putih pun dilambaikan oleh pendukungnya di Citizens Bank Park, jumat malam.

Kekalahan Phillies 1-0 dari St. Louise Cardinals pada game 5 memang tidak terlalu buruk. Para pendukung Phillies harus menyaksikan cedera pergelangan kaki kiri Howard, sementara Cardinals merayakan kemenangan di lapangan. Pemain St. Louise yang beusia 31 tahun ini terjatuh setelah meninggalkan box batter, sehingga harus dibantu keluar lapangan.

Kepada Philadelphia Daily News Howard mengatakan:
“ Saya mencoba untuk berjalan dan tiba-tiba saya merasa pop” ujarnya. “Semua terasa mati seperti terbakar. Saya terus mencoba bangun namun tidak bisa. Saya merasa seperti ban yang kemps, saya mencoba terus bangkit dan tetap tidak bisa”ujarnya lagi.

Ryan Howard dijadwalkan akan melakukan cek MRI pada hari sabtu. Jika cideranya memang serius, maka selama offseason akan dimanfaatkan untuk rehabilitasi penuh.Pada saat paruh kedua musim ini, Howard berjuang untuk melawan cedera radang tendon dan cedera kortison sebelum playoff.Dengan bersenjatakan rotasi pemain terbaik bisbol, Phillies diharapkan banyak orang dapat mencapai World Series. Namun penambahan Cliff Lee tidak cukup untuk mendorong favorit menuju championship series, sebaliknya Milwaukee Brewers dan Cardinals akan bertanding di NLCS, dengan pemenang yang akan diperkirakan ke tempat Philly di World Series.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar