Final Destination 5

Bookmark and Share
Final Destination 5 adalah film horor supranatural tahun 2011, ditulis oleh Eric Heisserer dan disutradarai oleh Steven Quale. Film ini merupakan sekuel dari film-film terdahulunya , final destination 1 sampai 4. Film ini dibintangi Nicholas D'Agosto, Emma Bell, Miles Fisher, Arlen Escarpeta, David Koechner, and Tony Todd.  Tayang perdananya dimulai tanggal 4 Agustus 2011 yang lalu di Festival Fantasia, Montreal, Kanada. Film ini dirilis dalam bentuk 3D dan Real D IMAX3D digital.

Download Film Final Destination 5 2011 TS-HQ 350MB
Download Subtitle Final Destination 5
*)untuk menggabungkan film gunakan HJSplit

Sama seperti sekuel-sekuel yang sebelumnya, Final Destination menyajikan kematian dimana-mana. Kematian pasti ada dalam setiap kejadian. Namun pada film ini menceritakan firasat buruk seorang pria menjadi kenyataan, dimulai dari runtuhnya sebuah jembatan gantung yang mengerikan. Dia dan rekan-rekannya mencoba untuk menyelamatkan diri walaupun awalnya masih tidak percaya dan tidak curiga sama sekali dengan apa yang sedang terjadi. Disini awal kisah bermula dimana untuk menyelamatkan jiwa dan melawan waktu untuk melarikan diri dari agenda maut.

Yang berkolaborasi dengan Steve Quale belakang layar adalah direktur fotografi Brian Pearson (Drive Angry 3D, My Bloody Valentine 3D); desain produksi David Sandefur (Repo Men, Journey to the Center of the Earth); Editor Eric Sears (Shooter) dan desainer kostum Jori Woodman (Eight Below).

Film ini adalah produksi dari New Line Cinema dan akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures,Warner Bros Entertainment Company. 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar