4sh : 4shared online media storage

Bookmark and Share
4sh adalah layanan file sharing. 4sh memiliki fungsi pencarian, memungkinkan pengguna untuk meng-upload dan download file ke account mereka dan berbagi link dengan orang lain. Menurut Quantcast 4sh memegang tempat 1 di Brasil. Pengguna bisa memberikan penilaian dengan memberikan ranah (rating) hingga 5 bintang, membagi tautan dan informasi pada berbagai jejaring sosial, memberikan testimoni dan komentar yang bisa diberikan pada suatu berkas. Seorang pengguna juga bisa berlangganan untuk dapat mengetahui perkembangan-perkembangan berkas yang dimiliki oleh pengguna lain, layaknya seorang pengguna yang dapat melihat status temannya pada akun facebook atau twitter.

4sh memiliki sistem pencarian yang lengkap yang akan memungkinkan pemilihan format-format berkas atau ekstensi dari suatu berkas yang memudahkan dalam pencarian suatu berkas. 4sh menawarkan antarmuka pemrograman aplikasi yang tersedia untuk publik yang memungkinkan melaksanakan layanan yang berbeda di situs web lain (pencarian 4shared, login, logout dll) dengan menggunakan Protokol Simple Object Access. 

4sh adalah situs penyimpanan untuk semua jenis media. Hal ini dapat digunakan untuk berbagi antara teman bahkan berbagi dimasyarakat. Namun, mulai Juni 2009, bahkan untuk rekening pribadi (ditandai oleh pengguna sebagai 'Unshared'), 4sh mulai memungkinkan kedua label rekaman besar dan indie sama-sama untuk mencari melalui individu, account pengguna pribadi dan kemudian file removal-klaim untuk mp3,. Wav ,Real Audio, dan jenis jenis media audio. Label rekaman tersebut diperbolehkan untuk mencari baik membayar (Premium), dan non-membayar (gratis) swasta account Pengguna 4sh, dan meminta material yang akan dihapus oleh 4sh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar